Membuat Gambar Menggunakan Text

Setelah mencari cari akhirnya ketemu juga, ternyata namanya ASCII art. ASCII menurut Bung Hasta sich seni menggambar menggunakan teks, tapi ini berbentuk software, jadi ga usah susah payah menggambar secara manual, tinggal di convert aja dari gambar biasa menjadi gambar berupa huruf, kamu juga bisa meng-convert image menjadi text style baik berwarna maupun hitam putih dengan mudah dan cepat, tinggal pilih gambar yang mau di convert dan tentukan format output kemudian conversion, jadi dech (hehehe.......).
Nich contoh image yang udah jadi.

Sebelum di convert

Sesudah Di Convert


Kalo mau download softwarenya disini

Sabtu, 17 Juli 2010

7 responses to Membuat Gambar Menggunakan Text

  1. Reza Renaldi says:

    nah ini dia gan yg saya cari thanks yah,,,,

  2. hasta says:

    .yohai sama2
    .
    .

  3. om rame says:

    keren nih sob softwarenya, terim kasih atas sharenya. meLuncur ke TKP duLu.
    ijin untuk menjadi foLLower di bLog ini, saLam persahabatan.

  4. dhe aReL says:

    tengkyu sob ...
    berguna banget nich!
    hehehe ...

  5. donygols says:

    jadi penasaran.. langsung dicoba aja ah.. thanks infonya sob..

  6. Macam2 Info says:

    ini dia yg aku cari selama bbrp hari ini,thanks bro...

Posting Komentar